Masak untuk Berdua

Sedaaap… sekarang udah punya kategori baru, yaitu Cooking! Sebuah kata yang dulu nggak ada dalam kamus saya hahaha. Ternyata se-nggak bisa masak-nya saya, ternyata kalau dijalani bisa juga. Yah gimana, sekarang tinggal udah sama suami doang. Beli makan tiap hari mahal. Lagian ada dapur di apartemen yang bisa dimanfaatin. Jadi ya terpaksa harus mau belajar masak. Jadi untuk para ibu-ibu bapak-bapak di luar sana yang nggak bisa masak, jangan khawatir. Saya aja yang dulu cuma bisa rebus Indomie aja ternyata (sedikit demi sedikit) bisa. Semoga dengan adanya kategori baru ini, saya istiqomah dalam mengisinya 😀

Berhubung saya cuma berduaan sama Abang, jadinya emang masaknya yang gampang dan ringkas aja untuk saat ini. Dan beberapa hal di bawah ini yang saya lakukan untuk menghemat waktu di dapur. Siapa tau berguna untuk para newlywed, pasangan muda, atau anak kos 🙂

Continue reading “Masak untuk Berdua”

Advertisements