Ruang Sendiri

Kayak lagunya Tulus ya? Hehe.

Tapi memang, hari ini saya ingin sendiri.

Mungkin karena terlalu banyak hal terjadi yang tidak mengenakkan dan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Dimulai dari badan yang kena flu + batuk selama seminggu ini. Nggak enak rasanya, suka tiba-tiba pusing, batuk nggak berhenti, dan sekarang ditambah batuk berdahak.

Belum cukup sampai di situ, bulan ini saya terlambat datang bulan. Nggak tanggung-tanggung, ini sampai 8 hari. Bagi saya, ini bikin sempat berharap haha. Tapi ternyata saya dapat hari ini, padahal kramnya sudah dari satu minggu yang lalu. Kecewa sih… tapi ya mau bagaimana lagi. Mungkin memang belum waktunya aja. Saya percaya saja bahwa setiap orang memiliki waktunya masing-masing. Dan untuk saya, mungkin belum waktunya saat ini untuk dikasih amanah itu.

Juga, terakhir tentang pilkada Jakarta (lah, tetiba – jauh banget ya train of thought-nya?). Sebagai seseorang yang tinggal di Jakarta 5/7 dalam seminggu, mau nggak mau saya harus peduli sih dengan pilkada ini. Dan mungkin yang bikin nggak enak adalah, saya nggak punya hak pilih meskipun pilkada ini memengaruhi hidup saya, semacam penduduk ilegal haha. Mudah-mudahan sih, pasangan siapapun yang menang, bisa membawa Jakarta yang sudah lumayan baik ini menjadi lebih baik ya?

Intinya, hari ini saya butuh sendiri. Tidak melakukan apa-apa, hanya duduk diam, dan menikmati pikiran saya yang berpindah dari satu hal ke hal lain.

Dan itu membuat saya lebih baik.

Advertisements

2 thoughts on “Ruang Sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s