Mimpi dan #RumahPakIsmed

Pagi ini saya terbangun dengan senaang… sekali. Bukan cuma karena long weekend ya, tapi juga untuk pertama kalinya tadi malam saya mimpiin Ayah (mertua). Dan ternyata, sepertinya hari ini atau besok bertepatan dengan 100 harinya Ayah. Kok bisa pas gitu ya?

Di mimpi saya tadi malam, rasanya seperti masuk ke mesin waktu, kembali ke saat ayah masuk rumah sakit. Tapi di mimpi saya itu, saya melihat Ayah sadar. Nggak ada alat atau selang yang dipasang di tubuhnya. Malah, Ayah sempat bangun dari tempat tidur dan ketawa-tawa bareng kami. Rasanya aneh, tapi saya nggak bisa menyembunyikan rasa senang ketika tahu ternyata Ayah sehat dan baik-baik saja.

Pas terbangun, barulah saya sadar kalau itu cuma mimpi. Tapi semoga benar ya Yah, bahwa Ayah memang sehat-sehat aja di sana? 🙂

Saya juga jadi bertanya-tanya, kenapa bisa banget Ayah datang ke dalam mimpi saya? Tahunya nggak lama setelah itu, ipar saya ngabarin lewat Whatsapp bahwa makamnya Ayah sekarang udah ‘dipercantik’ dengan nisan baru dan sudah ditanami rumput Jepang. Mungkin karena itu kali ya makanya Ayah datang? 🙂

Mungkin saya cuma mengada-ngada ya, tapiii emang pas banget saat Ayah datang ke mimpi saya, weekend ini saya sama Abang juga memang akan teken kontrak sama arsitek yang akan kembali membangun rumah Ayah. Ah, apa karena itu juga ya?

Read also: Cerita Baru: #RumahPakIsmed

Pokoknya apapun alasannya, saya hepiii banget diberi kesempatan untuk ketemu Ayah lagi walau cuma dalam mimpi.

Eniho, iya Insya Allah kami akan teken kontrak sama arsitek untuk #RumahPakIsmed. Cumaaa, kami masih ada satu kendala yang belum selesai terkait administrasi. Doain ya mudah-mudahan cepet selesai :’)

Feature image from here.

Leave a Reply

